Xiaomi Hadirkan Layanan Pinjaman Seluler di Service Center

logo xiaomi

TeknoTerkini – Kabar gembira bagi pengguna HPXiaomi yang saat ini sedang melakukan perbaikan pada perangkatnya, kini masih dapat menggunakan ponselnya meskipun sedang diperbaiki melalui program layanan unit pinjaman.

Layanan Unit Pinjaman atau unit pinjaman adalah layanan resmi dari Xiaomi yang sengaja dihadirkan kepada pelanggan dengan memberikan pinjaman ponsel sementara selama perangkat asli diperbaiki di service center Xiaomi.

Dengan demikian, pengguna dapat tetap produktif dan berkomunikasi dengan perangkat yang dipinjam oleh Xiaomi hingga ponselnya kembali normal untuk digunakan tanpa masalah.

Menurut Xiaomi, layanan ini merupakan bentuk cara Xiaomi memberikan pelayanan maksimal dan memanjakan penggunanya agar bisa tetap beraktivitas selama ponselnya diperbaiki.

Baca Juga  Gadget & Gadget Dapur Cerdas Terbaik 2021 | TeknoTerkini

Namun untuk mendapatkan layanan dari unit pinjaman ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Layanan ini ditawarkan jika teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan bahwa perbaikan tidak dapat diselesaikan pada hari yang sama.

Sedangkan jenis handphone yang bisa dipinjam tergantung ketersediaan di ESC. Ponsel pinjaman dikembalikan pada saat pengguna mengambil ponsel yang telah diperbaiki.

Alur Pinjaman-Unit-Layanan

Ada 50 ESC Xiaomi yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia untuk menerima layanan unit pinjaman ini. Beberapa Toko Xiaomi dan Toko Xiaomi juga baru-baru ini menerima unit untuk diperbaiki, membawa cakupan titik layanan ke lebih dari 400 tempat.

Agar bisa mendapatkan layanan unit pinjaman, terlebih dahulu kita harus mengetahui ESC Xiaomi yang menyediakan layanan ini dengan menghubungi nomor hotline di 0800-1401558.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan dan Menggunakan NFC di POCO Mobile

Setelah mengetahui lokasi ESC Xiaomi yang menawarkan layanan unit pinjaman, maka kita bisa langsung menuju ke lokasi ESC terdekat. Jangan lupa untuk membawa HP yang ingin diperbaiki beserta dus kemasan dan kartu garansi karena ini akan dibutuhkan untuk persyaratan mendapatkan unit pinjaman.

Tentunya pengguna akan menunggu perbaikan ponsel selama waktu yang ditentukan oleh petugas ESC Xiaomi. Namun jika melebihi batas waktu, petugas ESC Xiaomi akan memberikan pinjaman ponsel sementara.

Kemudian, pengguna akan dihubungi oleh petugas ESC Xiaomi dan diminta untuk membawa ponsel yang dipinjam untuk dikembalikan ketika ponsel selesai diperbaiki. Perlu diingat bahwa layanan unit pinjaman ini hanya berlaku untuk pengguna yang datang langsung ke ESC Xiaomi dan unit pinjaman harus dijaga dengan baik.

Baca Juga  Panduan Utama untuk Memberi Sebotol Minuman Beralkohol 'Bagus'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code