Ulasan Jangka Panjang Poco F3 – Tes GSMArena.com

sebuah pengantar

Ponsel murah yang melakukan sebagian besar (atau semua?) Hal-hal ditambah perangkat yang jauh lebih mahal — itu selalu menjadi ide di balik ‘pembunuh utama’, sejak OnePlus menemukan ungkapan itu. Itu benar ketika Poco (ponsel) pertama kali mengambil alih dunia dengan ponsel pertamanya beberapa tahun yang lalu, tetapi apakah itu masih benar pada tahun 2021? Apakah Poco F3 adalah “pembunuh andalan” yang sempurna tahun ini atau hanya ponsel yang mencoba menggunakan ide itu tetapi akhirnya gagal dalam beberapa hal?

Nah mari kita lihat. Selama bertahun-tahun, formula pembunuh utama tetap kurang lebih sama, meskipun ada perubahan di sana-sini. Anda memerlukan chipset utama, untuk mengaktifkan kinerja yang hebat, tingkat kehalusan yang layak (setidaknya), masa pakai baterai yang baik (jika tidak hebat), layar yang baik (tetapi belum tentu sempurna), dan beberapa kamera.

Baca Juga  Instagram Versi Beta di Indonesia Hadirkan Fitur Reel dan Musik

Ulasan Jangka Panjang Poco F3

Sejauh ini bagus untuk Poco F3, setidaknya di atas kertas. Tetapi kehidupan nyata terkadang mengalahkan daftar spesifikasi yang paling detail, itulah sebabnya kami memutuskan ponsel ini cukup menarik untuk digunakan dalam waktu lama dan melihat apa yang terjadi hari demi hari. Dengan harganya yang sekarang berada dalam kisaran yang ditempati oleh para master assasin asli, itu tampaknya sudah memiliki kesempatan bertarung.

Tapi selalu ada lebih banyak cerita, dan kami penasaran untuk melihat bagaimana spesifikasi diterjemahkan ke dalam penggunaan sehari-hari. Akankah Poco F3 memenuhi mantra teoritisnya untuk meninju di atas titik harganya? Atau akankah ia memiliki beberapa kelemahan yang tidak dapat diatasi? Nah, jika Anda ingin tahu apa sebenarnya kesepakatan dengan Poco F3, silakan bergabung dengan kami di beberapa halaman berikutnya karena kami menyebut Anda seperti yang Anda jalani, sebagai satu-satunya smartphone yang kami miliki untuk waktu yang lama. waktu.

Baca Juga  Shield TV Nvidia Tidak Akan Mendapatkan Android TV 10, Tapi Jangan Panik - Ulasan Geek

Peringatan spoiler: Sebagian besar memberikan persis seperti yang diharapkan oleh lembar spesifikasi, tetapi ada beberapa kejutan yang disambut juga, serta beberapa area di mana biaya telah dipotong dengan sangat jelas. Bagaimana hal itu memengaruhi pendapat pribadi Anda tentang ponsel ini sangat tergantung pada prioritas Anda, dan kami telah mencoba mendefinisikan kasing dengan dan melawan Poco F3 dengan cara yang paling mendetail dalam ulasan ini, sehingga Anda memiliki semua data yang Anda perlukan keputusan yang benar-benar terinformasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code