Serap lembaran pengering (gunakan alternatif ini sebagai gantinya)

Gambar artikel berjudul Dryer Sheets Suck (Gunakan alternatif ini sebagai gantinya)

Foto: Yevgeny Atamanenko (perjuangan saham)

Sementara seprai pengering yang dibeli di toko dapat memberi pakaian Anda perasaan lebih lembut dan aura wangi yang Anda sukai, bersembunyi di dalam lipatan harum itu adalah beberapa bahan yang dipertanyakan—dan beberapa menaikkan bendera merah dari sudut pandang kesehatan dan kemanjuran. Tidak hanya mereka berbau Ini menyebabkan sakit kepala dan kesulitan bernafasIni bisa membuat pengeringan pakaian Anda lebih sulit.

Dalam sebuah wawancara dengan flat Perawatan psikiatri, Samara Geller, Analis Ilmu Hayati Kesehatan Senior di Kelompok Kerja Lingkungan Kertas pengering mengandung senyawa amonium kuaterner (QACS), yang telah digunakan Terbukti menyebabkan atau memperburuk asma dan iritasi kulit. Penelitian juga menunjukkan bahwa ventilasi pengering mengeluarkan lebih dari 25 Senyawa Organik Volatil (VOC)Beberapa di antaranya diklasifikasikan sebagai polutan udara berbahaya oleh Badan Perlindungan Lingkungan.

Lalu bagaimana? Seprai kering tidak membuat pakaian dan handuk Anda lebih lembut. Apakah mereka bertindak Ini adalah pelepasan lapisan halus asam larut (lemak). Untuk sementara Ini mencegah listrik statis dan meninggalkan lapisan halus di permukaan (sampai habis). Di mana lagi cat ini mengumpulkan lebih banyak? Di dalam pengering Anda, tentu saja. Seiring waktu, Residu menumpuk, membuat film perekat yang menyumbat layar filter serat. Karena filter memiliki aliran udara yang lebih sedikit, lebih banyak serat akan menumpuk di pakaian Anda.

Jika itu tidak cukup, kertas isap membuat handuk juga kurang menyerap Dan kurang tahan api. Jadi apa yang bisa Anda gunakan sebagai gantinya? Berikut adalah beberapa alternatif.

bola pengering wol

Alih-alih meniru kelembutan, bola pengering wol Lakukan pekerjaan untuk membuat sebenarnya kelembutan. Saat bola pengering memantul, mereka memisahkan pakaian Anda, yang menghasilkan lebih banyak aliran panas dan mengurangi waktu pengeringan. Kontak yang sering dengan kain dengan lembut menghilangkan gumpalan dan juga melembutkan serat. Sekelompok tiga sampai enam akan berlangsung selama satu atau dua tahun. (Anda mungkin ingin menghindari bola pengering dengan paku, karena ini dapat menyebabkan joging, tersangkut, dan memantul.)

bola aluminium

Mereka tidak akan melonggarkan pakaian, tetapi melemparkan beberapa bola kertas timah ke dalam pengering dapat bekerja dengan sangat baik untuk mengurangi kemelekatan statis. Bagaimana? Semua pakaian bertukar elektron saat berputar di sekitar pengering, dan bola aluminium menjauhkan pakaian bermuatan negatif dari pakaian bermuatan positif (itu Betulkah ingin bersatu). Per bola: Gunakan tiga hingga empat kaki persegi aluminium foil, dan tekan dengan kuat ke dalam bentuk bulat 2 hingga 3 inci. Dengan hati-hati selipkan potongan tajam yang salah.

cuka

Ah, cuka yang bagus. Apakah ada yang tidak bisa Anda lakukan? Cuka putih suling tidak hanya mencerahkan, memutihkan, dan mengurangi bau pada pakaian, tetapi juga dapat melembutkannya! Tambahkan 1/4 cuka putih ke dalam dispenser pelembut kain atau dalam siklus pembilasan terakhir. Jika Anda khawatir dengan bau yang menyengat, campurkan cuka dengan beberapa tetes minyak esensial, seperti lavender.

soda kue

Ketika ada ketidakseimbangan dalam cuka, baking soda tidak bisa jauh. Campur cangkir soda kue dengan deterjen dan oleskan seperti biasa pada siklus pencucian. Selain bertindak sebagai pewangi, soda kue bertindak sebagai zat pensuspensi alami, mencegah deterjen dan logam menempel kembali pada pakaian, membuatnya terasa kaku. Untuk suar ganda pembersihan rumah alami, kami tunduk.

Lembar pengeringan DIY

Tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat lembaran pelembut kain sendiri? Potong potongan kain lama (kain, kaus oblong) menjadi kotak. Tempatkan kotak dalam stoples tertutup dengan cuka – cukup untuk membuatnya basah tetapi tidak basah kuyup. Tambahkan minyak esensial seperti lemon, lavender, jeruk, jeruk bali, atau bergamot jika diinginkan. Peras satu saat Anda siap untuk mengeringkan, masukkan ke dalam basah dan lap: pakaian lembut dengan harga murah, minus wewangian kimia yang kuat.

Siap untuk beralih tetapi tidak ingin menyia-nyiakan lembaran pengering yang sudah Anda beli? lihat ini Cara alternatif baru untuk menggunakannya.

Baca Juga  Selain Fitur, Peningkatan Terios Juga Memiliki Perbedaan Komponen Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code