Lexus Ubah Model Elektrifikasi Fitur Emblem Khusus

Lexus dikabarkan akan mengganti emblemnya. Jika biasanya Anda menemukan emblem L di dalam oval, maka untuk elektrifikasi merek premium ini akan menggantinya dengan huruf LEXUS.

“Kami membutuhkan beberapa cara untuk memberi sinyal bahwa perubahan akan datang ke Lexus, dan ini mungkin tampak seperti cara yang bodoh, tetapi ini menarik perhatian Anda,” kata Brian Bolain, kepala pemasaran global Lexus seperti dikutip Motortrend.

Lexus NX 2022 dikatakan sebagai model pertama yang menggunakan badge baru ini dan akan dilanjutkan pada model Lexus lainnya. “Setelah Lexus LX 2022 perubahan ini akan terus direplikasi di seluruh jajaran,” kata Bolain.

Sebelumnya, tanda-tanda hilangnya emblem oval ini sudah terlihat pada model elektrifikasi sebelumnya termasuk LF-30 dan LF-Z. Namun, pada NX ini merupakan wujud realisasi resmi dari Lexus terkait penggantian emblem tersebut.

Baca Juga  Fitur kirim file rahasia bisa dicoba di WhatsApp Beta

Penggantian emblem ini selama ini hanya berlaku di bagian buritan. Sedangkan untuk bagian depannya masih akan menggunakan emblem klasik dengan aksen biru di bagian tepinya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code