Kombi Bertenaga Listrik VW Akan Mulai Dijual pada 2023

Volkswagen akan menampilkan versi produksi dari ID.Buzz yang merupakan penerus model legendaris Kombi. Seperti dilansir Reuters, VW juga berencana meluncurkannya di Amerika Serikat pada akhir 2023.

ID.Buzz adalah salah satu model merek Volkswagen yang “paling diantisipasi dan paling dinanti” sejak perusahaan meluncurkan Beetle baru pada akhir 1990-an. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Operasi Amerika Utara Volkswagen Scott Keogh.

Chief Executive Volkswagen Herbert Diess tweeted baru-baru ini, “Legenda akan kembali pada 03/09/22!”. Tweet tersebut juga berisi sketsa profil van ID.Buzz.

Volkswagen telah menunjukkan serangkaian prototipe untuk Microbus baru selama dekade terakhir. Tapi van pertunjukan sebelumnya – Budd.E dan Bulli – tidak pernah berhasil diproduksi, banyak membuat frustrasi para penggemar kendaraan.

Baca Juga  iPhone 13 - Ini adalah peningkatan yang sebenarnya akan saya bayar

Keogh mengatakan bahwa versi tiga baris ID.Buzz akan diluncurkan di Amerika Serikat, di mana Microbus asli menjadi ikon tandingan, pada akhir 2023 atau awal 2024. Volkswagen akan meluncurkan versidua baris di Eropa.

Volkswagen tidak berencana untuk membangun ID.Buzz di pabrik AS di Chattanooga. Perusahaan juga akan meningkatkan produksi SUV listrik ID.4 di Chattanooga tahun ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code