Haruskah Anda meningkatkan ke iMac baru?

Editor yang tekun meninjau produk secara independen. Untuk membantu mendukung misi kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi dari tautan di halaman ini.

Dengan iMac akan dijual akhir bulan ini, pertanyaan abadi adalah: Apakah sudah waktunya untuk meningkatkan? Dibangun di sekitar chip M1 baru yang kuat yang mengemas sejumlah peningkatan lainnya, iMac baru layak mendapatkan tampilan yang lama dan keras.

Penampilan adalah apa yang akan Anda perhatikan pertama kali dengan iMac baru. Apple membuat desktop warna all-in-one pertamanya pada tahun 1998 dan telah menghasilkan versi dalam tujuh warna pastel lembut – hijau, kuning, oranye, merah muda, ungu, biru, dan perak. IMac baru sangat tipis – hanya setebal 11,4mm, yang membantunya menghilang ke dalam dekorasi Anda bila dilihat dari samping. Apple juga mengadopsi ukuran layar baru: layar 4,5K 24 inci dengan 11,3 juta piksel dan 1 miliar warna untuk menghasilkan detail gambar dan teks yang jelas.

Namun, iMac baru lebih dari sekadar tipis dan cantik. Apple mengatakan chip M1 delapan inti membuat iMac baru 85% lebih cepat dari iMac 21 inci sebelumnya dan memberikan kecepatan pemrosesan grafis dua kali lipat untuk menggairahkan para gamer dan videografer.

Untuk konektivitas, Anda mendapatkan satu set empat port USB-C, termasuk soket Thunderbolt berkecepatan tinggi yang dapat mendukung layar dengan resolusi hingga 6K dan WiFi 6. Bagi mereka yang menginginkan koneksi internet kabel, Apple telah memindahkan jack Ethernet 16 bps ke adaptor daya yang merupakan bagian dari kabel daya dua meter iMac.

Ada tiga versi Keyboard Ajaib berlapis aluminium yang sesuai warna, termasuk satu dengan akses langsung ke emoji dan yang lainnya dengan keyboard numerik terintegrasi. Semua keyboard Magic dilengkapi dengan pembaca sidik jari Touch ID, yang sebelumnya hanya tersedia di laptop MacBook, untuk memberikan akses yang cepat dan aman serta meningkatkan keamanan e-commerce. Ada juga Magic Mice dan Magic Trackpads yang cocok dengan warna.

Apple Magic Keyboard dengan Touch ID

M1 iMac baru dilengkapi dengan GPU 7-core, memori 8GB, SSD 256GB untuk penyimpanan, Magic Keyboard, dan Magic Mouse seharga $ 1.299, dan akan tersedia dalam warna hijau, pink, biru dan perak. IMac dengan grafis octa-core, dua port USB 3 tambahan, Magic Keyboard dengan Touch ID, konektivitas Magic Mouse dan Ethernet mulai dari $ 1.499 dan tersedia dalam tujuh warna. IMac baru akan tersedia untuk praorder mulai 30 April di Apple dan akan dikirimkan pada pertengahan Mei. Diskon perdagangan tersedia.

[Image credit: Apple]



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code