7 Drama Korea Terpopuler 2021

Drama Korea (DraKor) saat ini populer di Indonesia. Yah, selain ceritanya yang menarik, romantis dan menyentuh para penonton. Drama Korea juga terkenal dengan Aktor dan Aktrisnya yang menyejukan. Selain bakat dan prestasi Drama Korea (DraKor) juga terkenal Cantik-cantik dan Cakep-cakep. 😁

Apa saja Drama Korea Terpopuler di Bulan Februari 2021? Yuk kita simak apa saja Drama Korea Terpopuler saat ini siapa tau kesukaan kalian masuk daftar terpopuler.

Hyena

CuplikanDramaHyena 7 Drama Korea Terpopuler 2021
Drama Hyena

Hyena adalah Drama Korea Selatan yang di bintangi oleh Kim Hye-Soo dan Ju Ji-Hoon. Drama ini bertemakan politik Hukum. Dan tayang di TV swasta SBS. Drama ini memperoleh rating tertinggi.

Drama ini Menceritakan persaingan politik, yang seru dalam setiap kasus pada Drama ini menarik untuk di tonton. Mereka selalu ada cara dalam melakukan perlawanan hukum.

The Penthouse

ThePenthouse 7 Drama Korea Terpopuler 2021
The Penthouse Drama Korea Terpopuler

Drama Korea terpopuler selanjutnya adalah The Penthouse. Drama ini dibintangi oleh Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Eugene, Um Ki-joon, Park Eun-seok, Yoon Jong-hoon, Bong Tae-kyu, dan Yoon Joo-hee.

Siapa yang tidak tahu dengan Serial Drama ini. Drama yang sukses di season pertama kini akan ada season yang kedua.

Drama yang menceritakan konflik di apartemen yang mewah, jangan lupa tonton dan saksikan kelanjutan ceritanya.

True Beauty

MoonGa young 1 7 Drama Korea Terpopuler 2021
Moon Ga-young Pemeran di Drama True Beauty

Siapa yang tidak tahu dengan Drama Korea True Beauty. Drama ini adalah serial TV Drama Korea Selatan yang di bintangi oleh Moon Ga-Young, Cha Eun-Woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na.

Drama ini tayang 9 Desember 2020 – 4 Februari 2021 terdiri dari 16 Episode. Drama ini mengusung tema tentang percintaan.

Namun True Beauty sekarang sudah selesai alias Tamat.

Star Up

PosterStarUpTVN 7 Drama Korea Terpopuler 2021
Poster Star Up TvN

Drama Korea atau (DraKor) terpopuler selanjutnya adalah Star Up. Drama ini adalah seri televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na.

Di Drama ini Bae suzy sebagai Seo Dal-mi, Nam Joo-hyuk sebagai Nam Do-saan, Kim Seon-ho sebagai Han Ji-pyeong dan Kang Han-na sebagai Wong in-jae.

Drama ini bertema tentang percintaan.

18 Again

18Again 7 Drama Korea Terpopuler 2021
18 Again JTBC

Drama Korea yang bergenre Fantasi ini mengisahkan Gadis remaja 18 tahun yang populer di sekolahnya namun ia lebih memilih nikah muda. Drama ini tayang resmi 21 September – 10 November dan disiarkan di JTBC.

Pemeran di Drama Korea ini adalah Kim Ha-neul, Yoon Sang-hyun, Lee Do-hyun.

Sinopsis di lansir dari Wikipedia.org

“Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun). adalah pasangan menikah dengan dua anak. Tak lama setelah Da-jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-young yang berusia 37 tahun berubah sampai dia terlihat seperti saat dia berusia 18 tahun (Lee Do-hyun).”

“Dia mulai menjalani hidup baru dengan identitas baru dan mengejar mimpi yang belum pernah dia raih. Namun dalam tubuh remajanya, dia mengetahui anak perempuannya bekerja di toko kelontong tanpa seizin dirinya dan anak laki-lakinya menjadi korban kekerasan di sekolah. Maka dari itu, dia menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dan melindungi anak-anaknya.”

Flower of Evil

FlowerofEvil 7 Drama Korea Terpopuler 2021
Tangkapan layar Drama Flower of Evil

Flower of Evil adalah Drama Korea Terpopuler selanjutnya. Drama ini di bintangi oleh Lee Joon-gi, Moon Chae-won, Jang Hee-jin, dan Seo Hyun-woo.

Drama ini tayang asli 29 Juli sampai 23 September 2020. Dan disiarkan di tvN.

Sinopsis dari Wikipedia.org

“Baek Hee-sung Lee Joon-gi adalah seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya. Ia berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji-won Moon Chae-won.”

“Cha Ji-won merupakan seorang detektif yang mulai mencurigai suaminya, hingga keduanya saling dihadapkan pada kenyataan yang tidak mereka duga sebelumnya”

The Uncanny Counter

TheUncannyCounter 7 Drama Korea Terpopuler 2021
The Uncanny Counter

Drama Korea terpopuler selanjutnya adalah The Uncanny Counter. Drama ini dibintangi oleh Jo Byung-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, dan Yeom Hye-ran.

Drama bergenre Cerita seru, Misteri dan Fantasi. Drama ini tayang asli tanggal 28 November 2020 sampai 24 Januari 2021.

Ringkasan Cerita atau Sinopsis Drama ini sumber dari Wikipedia.org

“Bercerita tentang sekelompok orang yang melabeli diri mereka sebagai Counter. Mereka mempunyai misi untuk memburu semua roh jahat, terutama roh-roh yang berkeliaran di bumi ini. Masing-masing dari mereka mempunyai kemampuan secara khusus.”

Akhir Kata

Itulah Drama Korea Terpopuler Bulan Februari 2021 yang bisa jadi referensi dan Hiburan buat Kalian di rumah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: