Debut Dunia Resmi Toyota Voxy dan Noah Generasi Baru

Toyota Voxy dan Noah resmi diluncurkan di Jepang. Tentu saja kedua model ini hadir dengan bocoran gambar yang sudah beredar sebelumnya.

Pada bagian fascia, sepertinya Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan modern. Terlihat lampu utama lebih kokoh diletakkan di bagian bawah sedangkan bagian atas adalah LED Daytime Running Light.

Bedanya dengan Noah, Voxy memiliki dua lampu utama sedangkan Noah hanya memiliki satu. Beralih ke samping, siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai.

Sedangkan di bagian interior tidak ada perbedaan yang signifikan antara kedua model ini. Desain dashboard terlihat jauh lebih modern dengan instrument cluster baru, serta desain floating headunit.

Baca Juga  Cara Menonton Handmaid's Tale Season 4 di Hulu: Tanggal Rilis, Trailer, Pemeran, dan Lainnya

Yang menarik adalah kursi kapten di baris kedua. Baik Noah maupun Voxy dilengkapi dengan kursi kapten yang dilengkapi dengan penyangga kaki yang fleksibel.

Memang seperti terlihat pada foto, Voxy dan Noah tidak dilengkapi dengan panoramic roof. Namun diduga ada varian yang tersedia dengan panoramic roof dan sunroof.

MPV premium berukuran sedang ini dibekali mesin 2.0 liter M20A-FKS untuk versi bensin dan mesin 1.8 liter 2ZR-FXE untuk versi hybrid.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code