Capai 10 Meter, Speaker Nirkabel OBS Series Resmi Dirilis di Indonesia

OBS-SERI

TeknoTerkini – Olike Indonesia dikabarkan telah menghadirkan jajaran wireless speaker terbaru melalui seri Olike OBS yang didukung Bluetooth 5.0 untuk koneksi yang lebih lancar dan minim delay dengan jangkauan maksimal 10 meter.

Seri Olike OBS ini dibandrol mulai dari Rp80.000 yang meliputi Olike OBS-200, Olike OBS-400, Olike OBS-110, Olike OBS-300, dan Olike OBS-500.

Olike OBS-400, Olike OBS-110, Olike OBS-300, dan Olike OBS-500 didukung oleh slot microSD, USB, dan Radio FM. Untuk Olike OBS-300 dan Olike OBS-500 juga telah dilengkapi dengan audio jack 3.5mm.

Berdasarkan pantauan tim TeknoTerkini, tidak semua seri Olike OBS tersedia di e-commerce yang menjadi official partner Olike Indonesia. Tapi hanya di e-commerce Shopee dan Tokopedia. Di sana yang bisa kamu beli adalah seri Olike OBS-200 dengan harga spesial Rp. 159.000 dari harga normal Rp. 329.000.

Olike OBS-200 adalah speaker terkecil dari jajaran speaker Olike, dengan berat 160 gram. Secara fisik memiliki bentuk bulat dengan logo Olike di tengahnya dan dilengkapi dengan tali yang dapat digunakan sebagai pegangan untuk ditempelkan pada tas atau digantung di tempat tertentu.

Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan dengan kapasitas hingga 500 mAh. OBS-200 juga didukung dengan fitur TWS Mode atau bisa disambungkan ke speaker lain dalam satu ponsel.

Lalu, Olike OBS-400 membawa bobot yang sedikit lebih berat dari OBS-200 dalam bentuk kotak dengan sudut melengkung. Speaker ini dilengkapi dengan fitur dual high frequency horn sehingga kualitas bass dan treble yang dihasilkan cukup keras.

OBS-SERIES-Nirkabel-Speaker

Selain itu, bodi di bagian atas disematkan empat tombol untuk volume, play atau pause, dan juga memilih Play Mode. Sedangkan Olike OBS-110 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan suara lebih besar karena speaker ini memiliki bodi persegi panjang sekitar 18cm.

Speaker Olike OBS-110 menggunakan driver dinamis 52mm yang dapat menghasilkan suara yang lebih keras. Baterainya juga cukup besar mencapai 1.200 mAh dan diklaim mampu memutar musik hingga 8 jam.

Selanjutnya Olike OBS-300 memiliki bentuk yang lebih memanjang berukuran 38cm dan menyediakan fitur Hi Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver dan daya output 10W untuk menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang tajam dan jernih serta efek suara stereo yang baik.

Speaker Olike OBS-300 juga telah menyematkan mikrofon untuk menjawab panggilan langsung melalui speaker. Terakhir, Olike OBS-500 adalah jenis speaker Olike terbesar di antara yang lainnya.

Speaker Olike OBS-500 memiliki panjang 44cm yang didesain untuk menemani pengguna yang ingin menonton film seperti di bioskop.

Berkat fitur Dynamic Bass Boost (DBB) pada speaker ini, pengguna akan dapat mendengar suara yang dinamis dan detail dalam satu ruangan. Baterai berkapasitas besar mencapai 2.400 mAh yang mampu memutar musik hingga 4 jam dengan volume 60%.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code