Acer Hadirkan Layanan Prioritas Perawatan Reparasi Laptop Gratis

ACER-Priority-Care

TeknoTerkini – Acer Indonesia memperkenalkan layanan perbaikan baru bernama Acer Priority Care yang dapat digunakan oleh pengguna laptop Acer dengan model tertentu seperti seri Acer Swift 3/X/5/7, seri Acer Spin 3/5/7, Acer Nitro, dan Pemangsa.

Acer Priority Care beserta layanan proteksi utama yang diberikan antara lain jika laptop mengalami kondisi error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi kelistrikan pada laptop tidak berfungsi.

Menurut keterangan resmi dari situs Acer Indonesia, program ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam melindungi perangkatnya dari kerusakan yang tidak diinginkan. Selain itu, melalui Acer Priority Care, pengguna dapat memiliki akses cepat dan antrian prioritas saat menunggu di service center.

Perlindungan ini hanya dapat digunakan satu kali dalam satu tahun pertama dan berlaku untuk pelanggan yang membeli produk selama periode 1 Januari hingga 31 Maret 2022. Untuk mengetahui apakah laptop Acer yang digunakan termasuk dalam kategori layanan perlindungan Acer Priority Care , Anda dapat mengunjungi tautan ini untuk memasukkan data yang diperlukan.

Layanan-ACER-Priority-Care

Jika Anda sudah memiliki akun resmi, Anda bisa langsung login. Kemudian pilih menu e-Warranty dan daftarkan laptop Anda. Halaman tersebut akan menampilkan label bahwa Serial Number (SN) ada dalam program Acer Priority Care.

Selanjutnya, layanan ini memiliki perlindungan maksimal dengan memberikan jaminan 100 persen, yang akan dibebankan oleh Acer Indonesia. Jaminan perlindungan hanya berlaku di Indonesia dan tidak termasuk perlindungan pengisi daya, baterai, dan aksesori.

Sebelum mendapatkan program ini, tim service center Acer akan mengecek data aktivasi pada sistem dan langsung memvalidasi waktu pembelian produk. Acer akan memeriksa sebelum pengguna dapat mengklaim program Acer Priority Care.

Namun jika sistem tidak menemukan bukti, pengguna dapat menunjukkan struk pembelian sebagai bukti tanggal pembelian produk yang akan diklaim. Tak ketinggalan, Acer Priority Care hanya berlaku untuk produk yang dibeli langsung di distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

counter code