Harga ZTE Nubia Z11 Max Dan Spek 4 jutaan

Harga ZTE Nubia Z11 Max – Dunia gadget tentu saja tidak ada habisnya dimana banyak vendor ponsel ternama memberikan produk terbaru ke pasaran. Peluncuran produk baru tersebut dibarengi dengan bekal fitur canggih dari beberapa bagian seperti kamera, processor, dan desain. Jika Anda ingin membeli sebuah ponsel dengan spesifikasi mumpuni maka harus mengamati spesifikasi ponsel tersebut dengan detail.

Harga HP ZTE Nubia Z11 Max Dan Spesifikasinya

Mengingat persaingan pasar ponsel semakin ketat maka satu vendor ponsel ternama yakni ZTE telah memberikan sebuah produk terbaik dengan merek ZTE Nubia Z11 Max. Tentu saja dari produk terbaru ZTE tersebut dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan. Bahkan banyak orang yang sudah melihat review dari ponsel ZTE ini mengatakan puas dengan spesifikasi yang ditawarkan. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari Nubia Z11 Max tersebut?

Harga dan Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Max

  • Desain

Smartphone dari ZTE tersebut memiliki tiga warna pilihan yakni gold, silver, dan gray. Ukuran dari ponsel pintar ini terbilang cukup nyaman digenggam yakni 159.2 x 82.3 x 7.4 mm dengan berat mencapai 185gram. Ponsel baru dari ZTE tersebut menggunakan teknologi layar super AMOLED capacitive touchscreen dimana mampu menghasilkan warna mencapai 16M. Ukuran layar dari ponsel besutan ZTE tersebut sebesar 6.0 inchi dan masih dibekali dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3.

  • Konektivitas

Smartphone baru dari ZTE ini menyajikan fitur konektivitas menarik dimana tersedia dual SIM nano yang mana mampu terhubung dengan jaringan 2G, 3G, 4G LTE, GPRS, dan EDGE. Sedangkan dari kecepatan transfer rate pada kecepatan jaringan 4G LTE sangat kencang. Dari keperluan memindah data atau file dibekali dengan fitur Bluetooth dan port microUSB. ZTE juga memberikan fasilitas koneksi Wi-Fi untuk bisa terhubung dengan hotspot.

  • Kapasitas Memori

ZTE Nubia Z11 Max masih dibekali lagi dengan kapasitas memori internal sebesar 64Gb dan masih dapat diperbesar lagi memakai microSD mencapai 256 GB. Sedangkan untuk memperlancar kegiatan multitasking di ponsel baru ini juga disematkan RAM berkapasitas 4GB.

  • Software

Setelah membahas tentang kapasitas memorinya, ZTE membekali ponsel seri Nubia Z11 Max ini dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop. Tampilan layar akan semakin menarik dengan user interface nubia UI 3.9.9.

  • Hardware

Dibalik software di ponsel ZTE tersebut terdapat bagian hardware yakni menggunakan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 dan masih dibekali lagi dengan processor berkecepatan quad core 1.8 GHz Cortex A72 dan terdapat pilihan processor lainnya yakni quad core 1.4 GHz Cortex A53. Gambar dari tampilan layar diolah menggunakan GPU Adreno 510.

  • Fitur Kamera

ZTE Nubia Z11 Max juga dibekali dengan fitur kamera menarik yakni dual kamera dimana pada bagian belakang memiliki resolusi 16MP dan di bagian depan 8MP. Masing-masing kamera juga mempunyai fasilitas tambahan diantaranya phase detection, dual LED flash, dan 1.4 jump pixels size serta mampu merekam video beresolusi 1080p@30fps.

  • Fitur Tambahan

Ponsel dari ZTE ini dibekali dengan beberapa fitur menarik yakni sensor gyro, compass, fingerprint, proximity, dan accelerometer.

  • Kapasitas Baterai

Dari kapasitas baterai smartphone ZTE ini cukup tinggi yakni 4.000 mAh dengan memakai teknologi Li-Ion Non removable. Terdapat juga fitur fast charging atau quick charge 3.0.

Harga ZTE Nubia Z11 Max

Setelah melihat spesifikasi dan fitur unggulan dari Nubia Z11 Max tersebut ternyata harganya cukup tinggi yakni 4,5 jutaan.

Tentu saja ZTE Nubia Z11 Max tersebut menjadi satu produk menarik dari ZTE yang nantinya bisa membuat para pecinta gadget semakin tertarik untuk memboyongnya.

Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Max

Kartu SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Ukuran 159.2 x 82.3 x 7.4 mm, 185 g
Tipe Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels, 368 ppi
Memori 64 GB microSD, up to 256 GB
RAM 4 GB
SIstem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, LE, USB Port Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP, f/2.4, 1.4 µm pixel size, 1080p
Kecepatan Internet HSPA, LTE
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Fitur Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Harga ZTE Nubia Z11 Max Dan Spek 4 jutaan | junior | 4.5