Harga ZTE Blade V6 2 Jutaan, Spesifikasi 4G LTE

ZTE Blade V6 ini rilis di Indonesia yang pada saat itu juga Handphone ZTE Blade A452 ini dan ZTE Blade D3 dirilis. Yang membedakan ketiga ponsel ini tentu pada spesifikasinya yang memiliki keunggulan masing-masing. Harga ZTE Blade V6 ini sendiri dijual 2 jutaan dengan segmen pasar low entry level.

Spesifikasi ZTE Blade V6 terlihat begitu oke, terlebih lagi untuk penampilannya yang mampu menarik perhatian banyak orang. HP ZTE Blade V6 ini pada bodi nya dibaluti dengan casing aluminium alloy dan memiliki ukuran ketebalan sebesar 6.95mm. Penasaran dengan ponsel ini? Simak review harga dan spesifikasi ZTE Blade V6 dibawah ini.

Harga ZTE Blade V6 4G LTE Terbaru

Harga ZTE Blade V6

Harga ZTE Blade V6 ini di Indonesia dibanderol senilai Rp. 2.200.000,- untuk satu pcs nya. Ponsel ini sudah dapat kalian beli di mall-mall ataupun toko online juga.

HP ZTE Blade V6 ini didukung dengan bodi bezel dari dua sisi yang bisa dibilang cukup tipis sekali. Untuk layarnya sendiri, ZTE Blade V6 ini memiliki ukuran sebesar 5 inci dan juga memiliki tenaga resolusi layar sebesar 1280 x 720 pixel yang menggunakan teknologi panel IPS. Kerapatan layar ponsel ini mencakup hingga 294 pixel per inci dan Interface nya didukung dengan MiFavor UI khas ZTE dari Sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Untuk urusan performa, HP ZTE Blade V6 ini dibekali dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan Chipset MediaTek MT6735. Prosesor tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM besar 2 GB sekaligus untuk urusan grafisnya didukung dengan GPU Mali T720MP2. Memori penyimpanan yang tersematkan di ponsel ini tersedia dua slot yakni Memori internal sebesar 16 GB dan eksternal 32 GB dengan slot microSD nya.

Pada kameranya, HP ZTE Blade V6 ini dilengkapi dengan dua kamera yang mantap sekali untuk foto-foto. Kamera utama ponsel ini memiliki tenaga sebesar 13 MP yang dibantu dengan fitur LED FLash dan autofokus. Sedangkan pada kamera depan ponsel pintar ini didukung dengan tenaga 5 MP yang memiliki lensa wide angle.

Spesifikasi ZTE Blade V6 lainnya pada fitur konektifitas juga terlengkapi dengan fitur Dual SIM, Wifi, Bluetooth, 3G HSDPA, USB, GPS dan terlebih lagi ponsel ini sudah support dengan jaringan 4G LTE yang menjadi salah satu kelebihan ZTE Blade V6 ini sendiri. Daya baterainya memiliki kapasitas 2200 mAh dan juga jika kalian ingin membeli ponsel ini, kalian dapat memilih pilihan warnanya karena ada 4 pilihan yaitu Silver, Gold, Pink dan Gray.

Spesifikasi ZTE Blade V6

Dual SIM
Ukuran Layar / Resolusi Layar 5.0 Inci 720 x 1280 pixel, Panel IPS Capacitive
OS / Sistem Operasi Android OS Marshmallow 6.0 UI Lenovo Vibe
CPU / Prosesor Quad Core ARM Cortex A53 1.3 GHz – Chipset MediaTek MT6735
GPU / Grafis GPU Mali T720 MP2
Kapasitas RAM RAM 2 GB
Kapasitas Memori Internal 16 GB, Eksternal MicroSD up to 32 GB
Resolusi Kamera Kamera Utama : 13 MP , Autofokus dan LED Flash
Kamera Depan : 5 MP
Fitur Konektifitas Support 4g LTE, Jaringan 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS, Jack 3.5mm.
Kapasitas Baterai Li-Ion 2200  mAh Baterai

HP ZTE Blade V6 4G LTE ini yang dijual 2 jutaan memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan ZTE Blade V6 :

  1. Sudah Support Dengan 4G LTE
  2. Memiliki RAM Besar
  3. Prosesor Quad Core

Kekurangan ZTE Blade V6 :

  1. Resolusi layar yang belum maksimal

Incoming search terms:

  • lenovo v6
  • harga hp zte blade v6
  • harga lenovo v6
  • zte blade v6 indonesia
Harga ZTE Blade V6 2 Jutaan, Spesifikasi 4G LTE | junior | 4.5