Harga Sony Xperia E5 1jutaan Spesifikasi Baru

Harga Sony Xperia E5 – Berbagai ponsel pintar di pasaran kini didominasi oleh produsen baru yang mengusung teknologi dan desain terbaru. Ketertarikan konsumen terhadap sebuah ponsel berspesifikasi mumpuni ternyata mampu dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa produsen ponsel.

Salah satu vendor smartphone yang masih tetap eksis sampai saat ini adalah Sony. Banyak produk Sony beredar di pasaran dengan mengusung berbagai teknologi canggih, maka dari itu sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan sebuah teknologi canggih di dalam sebuah smartphone.

Harga Sony Xperia E5 Dan Spesifikasinya

Salah satu produk Sony adalah HP Xperia E5 dimana muncul pada tahun 2015 lalu dan kini masih banyak digunakan serta diminati para pecinta gadget. Smartphone Sony Xperia E5 tentu saja menjadi sebuah smartphone dengan mengusung teknologi canggih di kelasnya. Mungkin Anda sedang mencari sebuah ponsel kelas menengah untuk memenuhi kebutuhan Anda, lalu bagaimana dengan spesifikasi dari Xperia E5 tersebut?

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia E5

Sony tentu saja membekali dengan berbagai fitur menarik dan canggih untuk Sony Xperia E5 tersebut, berikut ulasannya untuk Anda mengenai Spesifikasinya dan harga Sony Xperia E5 yang dikabarkan dijual 1 jutaan.

  • Desain Ponsel

Spesifikasi Sony Xperia E5 ini memberikan desain menarik dimana terdapat dua pilihan warna yakni putih dan hitam sedangkan dari spesifikasi layarnya sendiri menggunakan IPS capacitive touchscreen dengan hasil warna mencapai 16M. Dari resolusi yang dihasilkan cukup tajam yakni 720 x 1280 pixels dan mempunyai kerapatan layar sebesar 319 dengan ukuran 4.6 inchi.

  • Konektivitas

Selain Harga Sony Xperia E5 dijual terjangkau, Sebagai smartphone dari Sony tentu saja dari segi konektivitas terlihat cukup mumpuni. Jenis kartu yang digunakan adalah single SIM micro dan mampu terhubung dengan jenis jaringan 2G, 3G, 4G, EDGE, dan GPRS. Untuk soal kecepatan transfer data sangat mumpuni pada jenis jaringan HSDPA dan LTE. Pengguna bisa menghubungkan ponsel dengan jaringan hotspot dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Firi Direct. Pengguna ponsel besutan Sony ini juga menggunakan fitur Bluetooth v4.1 dan micro USB v2.0 sebagai fitur pemindah data atau file.

  • Kapasitas Memori

Seperti ponsel pintar merek lain, untuk smartphone dari Sony ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB dan ditambah lagi dengan fitur microSD mencapai 64GB untuk memperbesar kapasitas memori internal. Sedangkan dalam memudahkan mengolah file atau data, Spesifikasi Sony Xperia E5 ini memberikan RAM berkapasitas 1.5 GB.

  • Software dan Hardware

Dalam keperluan menjalankan aplikasi, Spesifikasi Sony Xperia E5 juga memberikan beberapa fitur menarik lainnya dimana sistem operasi yang digunakan adalah Android Marshmallow dan ditambah spesifikasi hardware pada bagian chipset memakai MediaTek MT6735. Lalu untuk bagian processornya menggunakan Cortex A53 berkecepatan quad core 1.3 GHz. Tampilan grafis dari smartphone besutan Sony tersebut dibekali dengan GPU Mali T720MP2.

  • Kamera

Dalam segi kamera tentu saja mempunyai spesifikasi mumpuni dimana sistem dual kamera diberikan pada seri tersebut. Spesifikasi Sony Xperia E5 Pada kamera belakang dibekali dengan resolusi 13MP dan di bagian depan dibekali resolusi 5MP. Kemampuan dalam mengambil gambar akan lebih baik dan cepat dengan beberapa fitur diantaranya, autofocus, touch focus, panorama, HDR, geo tagging dan LED flash. Pengguna juga bisa merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

  • Fitur Tambahan

Selain menyajikan fitur menarik seperti kamera, RAM dan sebagainya, pengguna smartphone Sony ini juga bisa merasakan beberapa fitur tambahan yakni sensor proximity, accelerometer, document viewer, photo/video editor, browser HTML, dan active noise cancellation with dedicated mic.

  • Baterai

Beberapa keunggulan dari ponsel pintar besutan Sony tersebut terletak pada baterainya dimana masih belum ada keterangan resmi berapa kapasitas yang digunakan. Tetapi dari tipenya sendiri baterai tersebut menggunakan teknologi Non removable Li-Ion sehingga tidak dapat dilepas.

Harga Sony Xperia E5

Sedangkan dari harganya pun belum ada keterangan secara resmi dari Sony, namun banyak media menyebutkan harga Sony Xperia E5 dibanderol sekitar 1,5 sampai 1,8 jutaan.

Menarik dan seru bukan? Sebuah smartphone besutan Sony dimana mempunyai berbagai keunggulan dalam performa sampai desainnya. Sony Xperia E5 saat ini juga masih tetap eksis sebagai ponsel favorit publik.

Spesifikasi Xperia E5

Kartu SIM Single SIM Micro-SIM
Ukuran
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4.6 inches 720 x 1280 pixels (~319 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, Eksternal microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
RAM 1.5 GB
SIstem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor Chipset Mediatek MT6735, Processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
Kecepatan Internet HSPA, LTE
Konektivitas Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth

v4.1, A2DP, aptX, USB Port

microUSB v2.0

Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Harga Sony Xperia E5 1jutaan Spesifikasi Baru | junior | 4.5