TEKNOTERKINI
Sedang memuat....Harga Meizu M3E dan Sepesifikasi Terbaru Mei 2017....

Harga Meizu M3E dan Sepesifikasi Terbaru Mei 2017

Meizu M3E secara resmi di luncurkan pada negara asalnya saat ini yang sebelumnya di sebut dengan merek Meizu M1E. Harga Meizu M3E ini dijual pada pasar menengah dengan nominal yang cukup bersahbat dengan spesifikasi yang dibawakan begitu unggul yakni di banderol sebesar 2 jutaan dengan ragam pilihan warna yang dapat di pilih yakni Silver, Rose Blue, Gold dan Gray.

Dengan berbalut casing metal unibody yang begitu elegan dan cantik ini, Meizu M3E ini tentu akan sangat pantas untuk kalian miliki. Disamping itu, smartphone baru-baru yang dirilis ini sudah disematkan fitur fingerprint scanner pada tombol Home nya.

Harga dan Spesifikasi HP Meizu M3E Terbaru

Spesifikasi Meizu M3E

Pada spesifikasi tampak desainnya, Meizu M3E ini membawakan ukuran layar sebesar 5.5 inci yang memiliki resolusi layar full HD sebesar 1920 x 1080 pixel sekaligus sudah terintegerasikan dengan OS Android Lollipop 5.1 dengan UI FlymeOS 5.2.1. teknoterkini.com sendiri belum dapat memastikan apakah kualitas layar smarphone ini akan di sediakan antigores atau tidak.

Harga Meizu M3E yang cukup bersaing pada jajaran ponsel kelasnya, akan didukung dengan sektor dapur pacu yang mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 dan juga speed prosesor 1.8 GHz plus 1.0 GHz Quad Core. Dual prosesor ini akan disandingkan dengan kapasitas RAM 3 GB yang juga akan didukung sektor grafis dari GPU Mali T860 MP2.

Berbekal kinerja yang begitu powerfull, HP Meizu M3E ini sudah membenamkan kapasitas memori yang begitu besar pada internal sekaligus eksternalnya. Untuk slot internal memiliki space kapasitas sebesar 32 GB dan 256 GB untuk slot eksternalnya.

Melengkapi spesifikasi tersebut, Meizu M3E ini membawakan fitur yang begitu lengkap sekaligus akan disupport dengan jaringan 4G LTE. Fitur-fitur yang tersedia ialah WiFi, Bluetooth, GPS, Fingerprint scanner, Dual Sim Card dan juga USB micro.

Pada kameranya, Meizu M3E ini membawakan resolusi besar untuk kamera utama yakni 13 Megapixel yang memiliki sensor Sony IMX258 sekaligus dilengkapi dengan fitur Phase detection autofokus dan LED Flash dual tone. Untuk kamera depannya, Spesifikasi Meizu M3E terbaru ini membawakan tenaga 5 megapixel dengan sensor Omnivision yang dapat di andalkan untuk selfie sekaligus kapasitas baterai megah yakni 3100 mAh yang sudah dilengkapi juga dengan fitur mCharger.

Harga Meizu M3E Dengan Spek RAM 3 GB

Spesifikasi lengkap handphone ini dapat kalian baca pada link di bawah ini

Spesifikasi Meizu M3E

Harga Meizu M3E

Harga Meizu M3E Terbaru ini dijual 1299 Yuan atau jika di konversikan ke rupiah mencapai nominal sebesar Rp. 2,5 jutaan untuk 1 unitnya.

Untuk kelebihan dan kekurangan Meizu M3E ini dapat kalian lihat pada link di bawah ini

  1. Kelebihan Meizu M3E
  2. Kekurangan Meizu M3E
Harga Meizu M3E dan Sepesifikasi Terbaru Mei 2017 | junior | 4.5
/* */