Harga Meizu M1E, Spesifikasi RAM 3 Baru Murah

Handphone Meizu M1E saat ini rilis dengan nama Meizu M3E asal China ini telah di kabarkan untuk di persiapkan rilis pada tanggal 10 Agustus 2016 di Indonesia dengan spesifikasi yang terbaru berbeda dari smartphone terdahulunya. Harga Meizu M1E ini dikabarkan akan dijual berkisar 3 jutaan mengingat spesifikasi yang ditawarkannya begitu baik sekali. Selain spesifikasinya yang oke, desain dari handphone ini juga begitu menarik dan sangat elegan dengan balutan bodi dimensi yang oke dan casing yang mewah.

Penasaran dengan review smartphone terbaru ini yang siap di luncurkan di pasar gadget tanah air ? Mari simak ulasan lengkapnya mengenai Harga dan Spesifikasi Meizu M1E terbaru ini, sekaligus review kelebihan dan kekurangannya.

Harga Meizu M1E Dan Spesifikasinya

Spesifikasi Meizu M1E

Handphone Meizu M1E atau Meizu M3E ini akan hadir dengan desain yang sangat menarik. Ukuran layar yang dibawakan smartphone ini ialah 5.5 inci dengan mengandalkan panel IPS LCD sekaligus Resolusi layar yang sudah Full HD 1080 x 1920 pixel.

Dengan kualitas sangat baik pada desain handphone ini sendiri, Meizu M1E ini dilengkapi layar anti gores Corning Gorilla Glass. Tampilan menarik pada interface handphone ini sendiri berkat adanya OS Android Lollipop yang menggunakan UI Flyme OS 5.2.1 dengan tampilannya yang begitu menarik.

Sektor dapur pacu handphone ini sudah sangat oke sekali dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB yang akan mengoptimalkan proses penggunaan memori saat menjalankan aplikasi-aplikasi di handphone ini. Terlebih lagi, Spesifikasi Meizu M1E ini tentu sudah kuat untuk bermain Pokemon GO dengan begitu lancer dan tidak ada kendala sedikitpun.

Terlebih lagi, untuk menjalankan Game Aplikasi Pokemon GO harus membutuhkan koneksi yang cepat dan lancar. Untuk itu, Spesifikasi Meizu M1E inilah solusinya karena sudah mengandalkan koneksi cepat dari 4G LTE.

Untuk fitur-fiturnya sudah banyak sekali yang terpasang pada perangkat ini. Selain itu juga, untuk fitur sensorik sudah tersedia sehingga kualitasnya benar-benar akan terlihat sekali. Meizu M1E ini menjalankan Dual Sim dan Nano SIM sekaligus menggunakan tipe baterai Non Removable.

Spesifikasi HP Meizu M1E (Meizu M3E)

Kartu SIM Dual SIM , Nano SIM
Ukuran
Tipe Layar Capacitive Super IPS touchscreen
Ukuran Layar 5.5  inch, Full HD 1080 x 1920 pixel
Memori Internal 32 GB

Eksternal 256 GB

RAM RAM 3 GB
Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Flyme OS 5.2.1
Processor Chipset Mediatek Helio P10
Dual Prosesor Quad Core 1.8 Ghz dan 1.0 GHz
GPU Mali T860 MP2
Konektivitas Bluetooth, USB, Dual Sim, microUSB v2.0, GPS, Wi-Fi dan 3G HSDPA, 4G LTE
Kamera Belakang 16 Megapixel
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai 3.100 mAh
Fitur Fingerprint, Accelerometer , Ambient Light, Proximity, Gyroscope, Compass

Harga Meizu M1E

Harga Meizu M1E atau Meizu M3E ini nanti akan di perkirakan mencapai nominal 3 jutaan untuk satu unitnya. Mengapa? Karena kami belum mengetahui pasti akan harga yang di tawarkan pada smartphone ini dan nanti pada tanggal 10 Agustus semua akan terjawab. Kalian juga perlu mengetahui apasaja Kelebihan Meizu M1E ini dan Kekurangannya.

Kelebihan Meizu M1E (Meizu M3E)

  • Didukung dengan jaringan koneksi cepat dari 4G LTE
  • Menggunakan ukuran layar 5.5 Inci yang sudah Full HD untuk resolusinya sendiri
  • OS Android Lollipop dengan User Interface Flyme OS 5.2.1
  • Tenaga nya sudah mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 dan  RAM 3 GB
  • Memiliki fitur sensor yang lengkap termasuk fingerprint

Kekurangan Meizu M1E (Meizu M3E)

  • Jenis baterai HP Meizu M1E ini sendiri masih Non Removable

Incoming search terms:

  • advan i5c kuat untuk main game
  • Spesifikasi android MEIZU anti air
  • ui flyme ram
Harga Meizu M1E, Spesifikasi RAM 3 Baru Murah | junior | 4.5