TEKNOTERKINI
Sedang memuat....Harga Lenovo PHAB 2 dan Spesifikasi Terbaru Mei 2017....

Harga Lenovo PHAB 2 dan Spesifikasi Terbaru Mei 2017

Lenovo PHAB 2 adalah HP Android terbaru yang di perkenalkan oleh perusahaan Lenovo pada ajang Lenovo Tech World di kota San Fransisco. Smartphone Lenovo PHAB 2 ini sendiri bukanlah ponsel baru, melainkan lanjutan atau bisa dibilang sebagai ponsel penerus Lenovo Phab Series yang sudah lebih dulu di launching.

Harga Lenovo PHAB 2 dibanderol dengan harga 2 jutaan pada target pasa segmen menengah kebawah yang sudah didukung dengan spesifikasi mumpuni pada sektor dapur pacunya sehingga tenaga ponsel ini benar-benar terlihat.

Rilisnya Handphone Android terbaru harga 2 jutaan ini, Spesifikasi Lenovo PHAB 2 terlihat lebih baik dari seri sebelumnya yakni HP Lenovo Phab. Penasaran dengan ponsel ini? Inilah review mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo PHAB 2 yang akan kami ungkap.

Harga Lenovo PHAB 2 Dan Spesifikasinya

Desain menarik dari HP Lenovo PHAB 2 ini mengandalkan ukuran layar cukup besar yakni 6.44 inci dengan kekuatan resolusi layarnya sebesar 1280 x 720 pixel. Ditambah dengan teknologi layar capacitive panel IPS 2.5D dan kerapatan layar psebesar 229 pixel per inci ini akan memberikan kualitas terbaiknya. Dan untuk tampilan UI atau User interfacenya sudah mengandalkan Interface Lenovo Vibe UI dengan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Untuk sektor dapur pacunya, HP Lenovo PHAB 2 ini mengandalkan chipset MediaTek MT8735 dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 yang memiliki tenaga sebesar 1.3 Ghz. Selain itu, tenaga smartphone android ini juga dibantu dengan kapasitas RAM 3 GB dan sektor grafis yang sudah menggunakan GPU Mali T720MP2.

Kapasitas memori penyimpanan yang megah juga sudah tersedia pada ponsel ini dengan memori internal sebesar 32 GB dan up to 256 GB untuk memori eksternalnya. Tentu hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan Lenovo PHAB 2 untuk urusan simpan menyimpan data atau file.

Untuk kualitas kamera, Spesifikasi Lenovo PHAB 2 ini didukung dengan dual kamera yang begitu bertenaga yakni kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP dengan sensor BSI nya sekaligus lensa ber aperture f/2.0 yang sudah memiliki phase detection autofokusnya. Dan untuk kamera depannya memiliki tenaga sebesar 5 MP dengan sensor BSI Fixed focus.

Kelebihan Lenovo PHAB 2 lainnya ialah pada sektor konektifitas yang sudah support dengan jaringan 4G LTE dan juga fitur lengkap seperti Wifi, Bluetooth, GPS, dan MicroUSB. Dan juga untuk kapasitas baterainya sangat besar sekali yakni sebesar 4050 mAh loh. Keren kan?

Spesifikasi Lenovo PHAB 2

Dual SIM
Ukuran Layar / Resolusi Layar 6.4 Inci 720 x 1280 pixel, Panel IPS Capacitive
OS / Sistem Operasi Android OS Marshmallow 6.0 UI Lenovo Vibe
CPU / Prosesor Quad Core ARM Cortex A53 1.3 GHz
GPU / Grafis GPU Mali T720 MP2
Kapasitas RAM RAM 3 GB
Kapasitas Memori Internal 32 GB, Eksternal MicroSD up to 256 GB
Resolusi Kamera Kamera Utama : 13 MP + BSI Sensor Phase Detection Autofocus.
Kamera Depan : 5 MP  Fixed Fokus
Fitur Konektifitas Support 4g LTE, Jaringan 3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS, Jack 3.5mm, Geo-tagging
Kapasitas Baterai Kapasitas 4050  mAh Baterai

Harga Lenovo PHAB 2

Untuk urusan harganya, Handphone Lenovo PHAB 2 terbaru ini dibanderol dengan harga fixed sebesar Rp. 2.600.000 juta.

Kelebihan Lenovo PHAB 2 :

  1. Kapasitas RAM 3 GB yang begitu megah
  2. Support 4g LTE
  3. Kapasitas Baterai 4050 mAh dengan fitur Fast Charging
  4. Ukuran layar besar 6.4 inci

Kekurangan Lenovo PHAB 2 :

  1. Belum tersedia fitur sensor fingerprint
  2. Resolusi layar yang belum full HD.
Harga Lenovo PHAB 2 dan Spesifikasi Terbaru Mei 2017 | junior | 4.5
/* */