Harga Huawei Nova Plus & Spesifikasi Terbaru 2017

Huawei Nova Plus adalah HP Android terbaru yang dirilis setelah Huawei Nova yang membawakan spesifikasi tangguh sekaligus harga jual yang begitu terjangkau pada jajaran hp android lainnya. Desain yang mirip dengan HP Huawei Mate 7 ini justru terlihat begitu meyakinkan pada Handphone Huawei Nova Plus ini yang juga memiliki bodi dengan balutan casing metal.

Pada jajaran handphone android kelas menengah ke atas ini, Huawei Nova Plus telah membawakan pembekalan yang cukup baik dari segi spesifikasi yang sudah memiliki prosesor tangguh, sekaligus desain elegan dari handphone ini yang membuat kelas handphone ini begitu mantap.

Harga Huawei Nova Plus Dan Spesifikasi Terbaru

Review Huawei Nova Plus

Huawei Nova Plus ini memiliki casing bodi metal yang juga memiliki ukuran bodi dimensi sebesar 151.8 x 75.7 x 7.3 mm sekaligus berat handphone ini yang ringan sebesar 160gr. Layar handphone Huawei terbaru ini juga memiliki ukuran sebesar 5.5 inci yang sudah didukung juga dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixel sekaligus kerapatan layar hingga 401 pixel per inci. Untuk sistem operasi dan user interfacenya sama dengan HP Huawei Nova yang dibekali dengan android marshmallow dan emotion UI 4.1.

Sektor dapur pacu handphone ini juga sangat tangguh, Huawei Nova Plus Terbaru ini sudah didukung dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz Cortex A53 dan kapasitas RAM 3 GB. Untuk grafiknya sendiri mengandalkan GPU Adreno 506 sekaligus memiliki Hybrid Slot SIM 2 dan memori penyimpanan yang begah sebesar 32 GB untuk internal dan 256 GB untuk eksternalnya.

Melirik ke kameranya, Spesifikasi Huawei Nova Plus yang tangguh ini juga membawakan fitur kamera yang oke dengan sensor BSI, Autofokus, OIS dan Dual Tone LED Flash. Kamera utamanya memiliki tenaga sebesar 16 MP dengan dukungan fitur-fitur tersebut. Sedangkan pada kamera depannya memiliki tenaga sebesar 8 Megapixel.

Harga Huawei Nova Plus yang dijual dengan budget terjangkau ini juga memiliki fitur konektifitas yang begitu lengkap. Fitur tersebut terdiri dari jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, Port USB Type-C, GPS, dan juga sensor fingerprint scanner. Selain itu, kapasitas baterai handphone ini juga cukup besar yakni 3340 mAh.

Spesifikasi Huawei Nova Plus

Kartu SIM Dual SIM
Ukuran 151.8 x 75.7 x 7.3 mm
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16 M Colors
Ukuran Layar 5.5 inchi, 1080 x 1920 pixels, 401 ppi
Memori Internal 32 GB

Eksternal 256 GB

RAM RAM 3GB
Sistem Operasi Android OS v6.0.1 Marshmallow – Emotion 4.1 UI
Processor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Kecepatan Internet
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dan hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
Kamera Belakang 16 MP
Kamera Depan 8 MP
Baterai 3340 mAh Non-Removable
Fitur geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama

Harga Huawei Nova Plus

Harga Huawei Nova Plus ini dinegara luar dibanderol senilai 430 Euro yang mana jika di konversikan ke rupiah menjadi Rp. 6.4 jutaan per unitnya. Performa yang begitu tangguh dari handphone ini tentu sebanding dengan harga tersebut.

Untuk itu , kalian dapat mempertimbangkannya kembali jika ingin membeli handphone ini. Namun sudah dapat di pastikan kalian akan merasa puas jika memiliki atau menggunakan HP Huawei Nova Plus ini karena spesifikasinya sudah sangat menjamin dan mampu menandingi ponsel premium lainnya.

Harga Huawei Nova Plus & Spesifikasi Terbaru 2017 | junior | 4.5