Harga Himax Polymer Octacore Dan Spesifikasi Baru

Harga Himax Polymer Octa Core Terbaru – Himax yang baru-baru ini menggemparkan pasar smartphone tanah air telah menunjukkan taringnya kembali dengan rilisnya Handphone Himax Polymer. Sejak tahun 2014 smartphone android ini sudah menampakkan keunggulannya, namun lamanya umur smartphone ini di rilis di indonesia tidak mempengaruhi spek yang dibawakannya juga jadul. Mengapa? Karena spesifikasi Himax Polymer ini ternyata membawakan spesifikasi yang di racik untuk jangka panjang.

Harga Himax Polymer Terbaru Dan Spesifikasi Octacore

Review Smartphone Android Himax Polymer

Pada pasa kelas menengah kebawah, Harga Himax Polymer cukup strategis dengan hanya Rp. 2 jutaan per unit nya. Untuk itu kalian perlu lihat terlebih dahulu apa saja perangkat yang di sematkan untuk membuat smartphone ini menjadi sangatlah cocok menjadi smartphone alternatif baru anda. Berikut Spesifikasi dan Harga Himax Polymer yang telah teknoterkini.com rangkum untuk anda.

Spesifikasi Himax Polymer

Himax Polymer Octacore terbaru ini membawakan tipe ukuran layar sebesar 5 inci dengan bobot berat 153 gram dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel. Harga Himax Polymer yang dijual 2 jutaan ini tentu juga membawakan pelindung kaca dari Gorilla Glass dan juga didukung dengan fitur sensor seperti Gravity, Ligh, dan juga LED Notification.

Untuk sektor konektifitasnya, HP Himax Polymer ini memang belum disupport dengan jaringan 4G LTE, namun untuk fitur lainnya seperti Bluetooth, GPS, WIFI, Dual SIM CARD, sudah tersedia dengan baik di perangkat ini. Selain itu juga, Spesifikasi Himax Polymer Octa core ini sudah mengandalkan tenaga ROM 8 GB yang dapat di ekspansi lagi up to 32 GB pada slot eksternal nya.

Sedangkan untuk daerah dapur pacunya, Himax Polymer Octacore ini telah membawakan prosesor Octa core dengan speed 1.7 GHz yang di padukan dengan tenaga RAM 2 GB sekaligus grafis yang sangat menarik. Memiliki kinerja yang baik saja tidak cukup, karena banyak orang saat ini juga mengincar kamera smartphone yang dapat mendukung aktifitas foto selfie mereka.

Nah untuk daerah kameranya, Harga Himax Polymer yang dijual 2 juta rupiah ini telah membawakan kamera tangguh dengan kekuatan 13 MP yang sudah didukung fitur LED Flash dan juga CMOS pada kamera utamanya. Sedangkan pada kamera depannya sudah membawakan tenaga cukup tangguh juga yakni 5 Megapixel.

Smartphone android Himax Polymer terbaru ini juga menyematkan kapasitas baterai yang begitu besar mencakup 2500 mAh yang dapat bertahan hingga 22 jam waktu pemakaian normal. Pengoperasian sistemnya juga mengandalkan OS Android Lollipop.

Harga Himax Polymer

Harga Himax Polymer di pasar gadget tanah air saat ini mencapai angka Rp. 2. 600.000, untuk harga bekasnya belum di ketahui. Harga baru tersebut juga sudah mendapatkan bonus paket seperti MicroSD Card, Flip Case dan juga Screen Guard yang saat ini bisa kalian cek terlebih dahulu berapa harga nya di Lazada.co.id. Jadi untuk sobat yang tertarik, Harga Himax Polymer ini perlu kalian persiapkan agar dapat membelinya segera di toko online maupun toko offline terdekat yang ada di sekitaran daerah anda.

Incoming search terms:

  • harga hp himax y13
  • cara mengganti screenlokk di hp himax y13
  • harga himax polymer s5
  • himax polymar||
  • spek himax y13
  • spesifikasi dan harga himax polymer
  • spesifikasi himax y13
Harga Himax Polymer Octacore Dan Spesifikasi Baru | junior | 4.5